Kuesioner Pelayanan Kepada Mahasiswa Prodi MI

Berikut ini adalah kuesioner untuk mengetahui pelayan kepada mahasiswa Program Studi Manajemen Informatika, STMIK Pelita Nusantara Medan:

Visi Program Studi Manajemen Informatika adalah:

Menjadi Program Studi Unggul 50 Besar Di Indonesia, Menghasilkan Lulusan Yang Berkompeten Dalam Bidang Aplikasi Bisnis Berbasis Web Pada Tahun 2024

Misi Program Studi Manajemen Informatika adalah:

  1. Menyelenggarakan pendidikan dan pengajaran yang unggul, yaitu :
    1. Unggul pada penguasaan ilmu dan keterampilan Manajemen Informatika khususnya dalam bidang aplikasi bisnis berbasis web pada tahun 2024;
    2. Suasana akademik yang kondusif untuk mendukung proses belajar-mengajar, pembinaan individu dan pengembangan karakter.
  2. Menyelenggarakan penelitian yang unggul dan profesional dalam rangka pengembangan aplikasi bisnis berbasis web yang berkualitas yang dapat berperan meningkatkan daya saing nasional.
  3. Menyelenggarakan pengabdian kepada masyarakat yang unggul dan profesional dengan menerapkan aplikasi bisnis berbasis web yang sesuai dengan kebutuhan dan kegunaannya bagi masyarakat;
  4. Menyelenggarakan manajemen dan pelayanan yang unggul, yaitu:
    1. Budaya kerja dan budaya akademik yang profesional;
    2. Pelayanan administrasi yang profesional;
    3. Menjamin kontrol kualitas berdasarkan Tridharma Perguruan Tinggi.

Tujuan Program Studi Manajemen Informatika adalah:

  1. Menghasilkan pendidikan dan pengajaran yang unggul, yaitu:
    1. Lulusan yang berkompeten dalam penguasaan ilmu dan keterampilan Manajemen Informatika dalam bidang aplikasi bisnis berbasis web pada tahun 2024;
    2. Rasa nyaman, kekeluargaan dan dedikasi yang tinggi di antara dosen, tenaga kependidikan serta mahasiswa.
  2. Menghasilkan penelitian yang unggul dan profesional dalam rangka pengembangan aplikasi bisnis berbasis web yang berkualitas yang dapat berperan meningkatkan daya saing nasional.
  3. Menghasilkan pengabdian kepada masyarakat yang unggul dan profesional dalam rangka menerapkan aplikasi bisnis berbasis web yang sesuai dengan kebutuhan dan kegunaannya bagi masyarakat sehingga terciptanya hubungan yang baik dan berguna terhadap lingkungan.
  4. Menghasilkan manajemen dan pelayanan yang unggul, yaitu:
    1. Terciptanya Budaya kerja dan budaya akademik yang profesional
    2. Terciptanya kepuasan administrasi bagi stakeholder;
    3. Terciptanya Tridharma Perguruan Tinggi yang berjalan secara benar dan profesional.
  5. Menghasilkan kerjasama dalam negeri dan luar negeri.

Berikan penilaian mengenai kepuasan saudara terhadap pelayanan kepada mahasiswa program studi Manajemen Informatika, STMIK Pelita Nusantara Medan dengan memilih salah satu pilihan dengan cara ceklis salah satu kotak pilihan.

  1. Pelayanan bimbingan akademik (1 – 20 orang mahasiswa, KRS, UTS, UAS, jadwal bimbingan)
  2. Pelayanan non-akademik (bimbingan konseling)
  3. (bagi mahasiswa yang sedang/sudah melaksanakan PKL)

    Pelayanan bimbingan akademik (pelaksanaan kerja praktik dan buku pedoman yang ada untuk kerja praktik)
  4. (bagi mahasiswa yang sedang bimbingan skripsi)

    Pelayanan bimbingan akademik (pembimbingan skripsi dan buku pedomanyang ada untuk skripsi)
  5. Pelayanan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) dalam kegiatan mahasiswa.
  6. Pelayanan kegiatan mahasiswa (UKM Keahlian Profesi)
  7. Pelayanan kegiatan mahasiswa (UKM bidang Olahraga dan Seni)
  8. Pelayanan kegiatan mahasiswa (UKM bidang Kerohanian)
  9. Pelayanan pembinaan softskills (Pelatihan Kepemimpinan Mahasiswa)
  10. Pelayanan pembinaan softskills (Pelatihan Tes TOEFL)
  11. Pelayanan pembinaan softskills (Pelatihan Software)
  12. Pelayanan Beasiswa BBPPPA(Bantuan Biaya Pendidikan Peningkatan Prestasi Akademik) (informasi, pelaksanaan, pengurusan)
  13. Beasiswa PPA (Peningkatan Prestasi Akademik)(informasi, pelaksanaan, pengurusan)
  14. Pelayanan beasiswa Beasiswa Afirmasi Bencana Alam gunung Sinabung (informasi, pelaksanaan, pengurusan)
  15. Pelayanan kesehatan Donor Darah
  16. Pelayanan kesehatan Klinik Kesehatan

Terima kasih atas waktu yang telah anda luangkan untuk mengisi kuesioner ini. Program Studi Manajemen Informatika, STMIK Pelita Nusantara Medan terbuka terhadap masukan dari Mahasiswa/I kami untuk memperbaiki dan kelancaran akademik yang lebih baik di masa yang akan datang.

Mohon tuliskan saran di bawah ini.